5 Lokasi Wisata Alam Terindah Di Indonesia

5 Lokasi Wisata Alam Terindah Di Indonesia - Berlibur adalah salah satu manfaat untuk kita merefresh pikiran dan menghilangkan sejenak pekerjaan dan aktivitas sehari - hari. Jika anda sudah mulai suntuk, liburan pastinya sangat anda butuhkan apalagi bisa liburan bersama keluarga tercinta. Liburan di tempat wisata alam terbuka nan indah pastinya akan membuat mata anda lebih segar. Nah, mungkin disini masih ada diantara kalian yang bingung, mana saja sih tempat wisata alam yang indah di Indonesia ? Tenang, Gado Gado Indonesia akan memberikannya kepada anda.

5 Wisata Alam Terindah Di Indonesia


1. Raja Ampat

Lokasi Wisata Alam Terindah Di Indonesia
Wisata Alam Raja Ampat

Siapa sih yang tidak tahu Raja Ampat ? Tempat ini bisa dibilang menjadi objek wisata yang paling favorit bagi wisatawan dalam negari maupun luar negeri. Keindahan alamnya yang tidak ada tandingannya yang membuat wisatawan penasaran dan ingin mngunjungi tempat ini apalagi di tempat ini terdapat beberapa pantai dengan air jernih dan pasir putih yang mungkin layak anda kunjungi. Di Raja Ampat, anda bisa melakukan beberapa aktivitas seperti diving, menikmati indahnya sunset dan menikmati air kelapa yang segar. Jadi, bagaimana, anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini ?

2. Lombok

Beberapa Lokasi Wisata Alam Terindah Di Indonesia
Wisata Alam Lombok

Lombok termasuk wilayah Nusa Tenggara Barat. Pulau kecil ini bisa dibilang menyajikan berbagai wisata alam yang begitu eksotis dan mampu memanjakan mata anda. Salah satu objek wisata alam di Lombok yang mungkin wajib anda kunjungi yaitu gili - gilinya yang meliputi Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Nemo, sedangkan untuk pantainya, pantai terkenal yang ada di Lombok yaitu Pantai Kuta Lombok. Nah, bagaimana, anda tertarik bukan mengunjungi Pulau Lombok ?

3. Bali

Lokasi Wisata Alam Indah Di Indonesia
Wisata Alam Bali

Bali, salah satu pendapatan negara Indonesia di dapat dari objek wisata yang ada di Pulau Bali. Pulau ini memiliki alam yang sangat indah, wisata yang bisa membuat mata anda kembali segar dan tentunya membuat pikiran jenuh anda tentang pekerjaan bisa hilang untuk sementara. Pesepakbola terkenal seperti Cristiano Ronaldo pernah mengunjungi pulau ini beberapa tahun silam. Objek wisata wisata alam yang sangat terkenal yaitu Pantai Kuta Bali, Bedugul, Dreamland dan Pantai Sanur.

4. Taman Nasional Kelimutu

Wisata Alam Terindah Di Indonesia
Wisata Alam Taman Nasional Kelimutu

Danau tiga warna, mungkin itu yang bisa digambarkan tentang Taman Nasional Kelimutu. Terdapat tiga danau yang jaraknya saling berdekatan dengan warna yang berbeda, yaitu warna merah, biru muda dan hijau tua. Objek wisata alam yang satu ini telah banyak memikat banyak wisatawan, baik itu wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Bagaimana, anda tertarik untuk mengunjungi Taman Nasional Kelimutu ?

5. Taman Nasional Way Kambas

Lokasi Wisata Alam Di Indonesia
Wisata Alam Way Kambas

Taman Nasional Way Kambas terletak di Lampung. Objek wisata yang satu ini merupakan tempat pelindungan hewan seperti Gajah Sumatera, Harimau Sumatera, Badak Sumatera dan masih banyak lagi. Taman Nasional Way Kambas merupakan objek wisata Afrikanya Indonesia, hal ini dikarenakan pada saat kita berada di taman ini kita akan menjumpai berbagai macam hewan yang terlepas secara liar.

Baca Juga :

Saran Dari Gado Gado Indonesia


Sedikit saran dari saya, sebelum anda mengunjungi tempat wisata yang telah saya sebutkan diatas, sebaiknya anda melihat terlebih dahulu budget yang anda miliki dan jadwal anda. Sekian info mengenai 5 Lokasi Wisata Alama Terindah Di Indonesia, semoga info ini bisa membantu anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment