Mobil Alfa Romeo 4C Hadir Lagi Di Amerika

Mobil Alfa Romeo 4C Hadir Lagi Di Amerika - Setelah absen beberapa tahun belakangan ini ternyata Alfa Romeo 4C sedang di design secara drastis. Alfa Romeo 4C muncul kembali dengan rombakan yang lumayan menarik. Alfa Romeo 4C buatan Italia datang lagi di amerika serikat dengan berat 1050 kilogram lebih berat dibanding buatan eropa yang hanya memiliki berat sekitar 895 kilogram.

Bertambahnya berat Alfa Romeo 4C tidak lain karena penambahan fitur - fitur aksesoris dan juga peningkatan keselamatan pengemudi dan penumpang yang terbuat dari bahan serat karbon monocouqe. Peningkatan aksesoris bagian keselamatan ini sangant berpengaruh positif bagi NHTSA maupun IIHS. Karena disisi lain hal yang sama pernah di terapkan pada flat 500 di meksiko.



Alfa Romeo 4C juga memiliki mesin eropa 1.75 turbo dengan 240 hp yang mampu melesat dari 0 km hingga 100 km dalam waktu 4,5 detik, dan mencapai kecepatan maksimum pada 258 km / jam. Mobil yang bisa dibilang mobil mewah ini menawarkan untuk rasi berat mencapai 4hp / kg sehingga mobil Alfa Romero 4C akan tetap stabil dan nyaman untuk kita pakai.

Mobil Alfa Romeo 4C ini semakin mahal harganya di Amerika Serikat sejak peluncuran versi edition dengan biaya yang mencapai 69.695 US$ untuk per unitnya, itu plus biaya pengirimannya (Jika dirupihain ber milyar - milyar). Untuk mobil Alfa Romero 4C versi ini, diperkirakan harganya mencapai 55.195 US$ per unit plus 1.295 US$ untuk biaya pengiriman. Bagaimana, anda tertarik untuk memiliki mobil tersebut ? Siapkan uang sesuai diatas dan anda bisa memiliki satu mobil modern tersebut.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment