Tips Ampuh Dan Alami Mencegah Penyakit Kanker



Tips Ampuh Dan Alami Mencegah Penyakit Kanker -   merupakan salah satu penyakit yang berbahaya ,dan menjadi momok buat semua orang yang menderitanya. Maka bagi anda yang sehat, mari menjaga kesehatan tubuh kita dari penyakit berbahaya ini. Tapi seseorang yang telah terkena kanker bukan berarti  divonis mati dan tidak dapat sembuh. Sebagai manusia kita hanya bias berusaha, Jadi berusahalah untuk mencegah kanker dengan 5 cara ini:
Kanker




  1.   Hentikan Merokok

    Rokok merupakan penyumbang terbesar bagi para penyakit kanker. Karena kandungan zat nikotin dan tar yang tinggi, dan dapat merusak motabolisme tubuh seseorang. Tak hanya satu bagian tubuh saja yang terserang kanker dengan merokok, missal mulut, tenggorokan, dan paru-paru. Di bungkus rokok saja sudah tertulis “merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin”. Jadi matikanlah rokok sebelum kita dimatikan oleh rokok.
     Mengkonsumsi Teh Hijau

    Banyak peneliti yang mengatakan, bahwa minum teh hijau secara teratur dapat mengurangi resiko terkena penyakit kanker. Karena menurut penelitian, teh hijau banyak mengandung antioksidan yang dapat melawan virus kanker. Tapi jangan campur teh hijau dengan gula atau susu.
    Banyak Bergerak Dan Berolahraga

    Banyak bergerak dan berolahraga dapat membuat kita banyak berkeringat. Tahukah anda, dengan berkeringat kita banyak membakar lemak dan mengeluarkan racun dalam tubuh kita. Bergerak dan berolahraga secara teratur kita akan jadi sehat, tak perlu olahraga berat, hanya dengan berjalan dan berlari secara tertur kita sudah cukup untuk mengeluarkan racun dalam tubuh kita.
      Hindari Mengkonsumsi Minuman Beralkohol

    Alkohol banyak menandung zat berbahaya yang dapat menyebabkan penyakit kanker bersarang di tubuh kita. Apalagi bagi wanita yang sering mengkonsumsi alcohol. Itu dapat menebabkan tubuh seorang wanita menjadi rentan terkena kanker, seprti kanker payudara.
     Banyak Mengkonsumsi  Sayuran Berorganik

    Sayuran organik tidak mengandung pestisida dan zat kimia lain yang tidak baik. Sehingga dapat melawan penyakit kanker bagi tubuh kita, maka banyaklah mengkonsumsi sayuran organik untuk menjaga kesehatan dan mencegah kanker.
     Banyak Minum Air Putih

    Dengan minum air putih kita dapat mengeluarkan racun dan membantu membersihkan metabolism tubuh. Sehingga tubuh menjadi sehat kembali. Maka minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk mencegah terjadinya kanker.
    Mengkosumsi Ikan

    Ikan mengandung  banyak asam omega 3, kandungan zat asam omega 3 sangat bagus untuk membunuh sel-sel  kanker yang meracuni tubuh. Cara memasak ikan yang benar jangan terlalu matang, karena mengakibatkan kandungan nutrisi yang ada pada ikan menjadi hilang.


Nah itu tadi beberapa cara mencegah kanker. Ingst untuk hidup sehat berawal dari anda sendiri, jaga pola hidup anda dengan sehat. Semoga cara ini bermanfaat bagi anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment