About

Nama saya Rizal Surya Pratama, saya adalah pendiri Gado Gado Indonesia. Website ini pertama berdiri pada hari Sabtu, 7 Juni 2014, untuk jam saya tidak begitu tahu. Pasti kalian semua bertanya - tanya, kenapa blog ini saya beri nama Gado Gado Indonesia ? Ya, mungkin alasan utama saya yaitu blog ini general dengan artian saya memposting artikel yang mengandung informasi mengenai informasi olahraga, informasi teknologi, informasi travel, informasi otomotif, informasi kesehatan dan tips trik.

Di Gado Gado Indonesia ini cuma 1 orang yang mengelola (sementara) sembari menunggu blog benar - benar teroptimasi dengan baik dan benar. Tujuan saya ngBlog yaitu ingin berbagi kepada sahabat gado gado mengenai informasi yang sedang terjadi di luar sana, baik mancanegara maupun dalam negeri.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment