Smartphone Xiaomi MI4, Smartphone Canggih Dengan Fitur Lengkap

Smartphone Xiaomi MI4, Smartphone Canggih Dengan Fitur Lengkap - Perusahaan smartphone yang sedang terkemuka ini menepati janjinya yang bagi para penggemar smartphone, alhasil Xiaomi MI4 telah dikenalkan pada tanggal 22 juli kemarin. Selain tampil dinamis MI4 juga mempunyai fitur yang canggih yang di lengkapi android. MI4 juga tercatat sebagai smartphone tercepat di pasaran saat ini.

Pada saat pengenalan perusahaan Xiaomi menyatakan bahwa MI4 dilengkapi dengan  beberapa fitur terbaiknya sehingga Mi4 akan benar - benar memanjakan pengguna smartphone type ini. MI4 juga dilengki dengan hardware terbaik, seperti prosesor jenis snapdragon 801 yang mempunyai kecepatan 2,5 GHz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3 GB sehingga mmembuat smartphone ini mampu bekerja secara cepat.




Namun Xiaomi Mi4 ini mempunyai pesaing ketat, seperti LG dan Samsung yanng sejurus mengeluarkan produk yang mempunyai spesifikasi yang lebih baik. Seperti Galaxy S5 dan LG G3 Prime yang mempunyai prosesor yang lebih baik yaitu snapdragon 105, sehingga LG dan Samsung unggul sedikit dalam hal ini.
Walaupun berada sedikit di bawah pabrikan LG dan Samsung. Namun MI4 masih bisa di bilang sebagai smartphone berkelas dan masih mampu mengimbangi di pasaran, karena beberapa fitur canggih yang melekat pada MI4 seperti penggunaan layar LCD inci dengan resolusi 1080p, koneksi 4G Lte dan Wi Fi, serta penambahaan kamera 13 megapixel dan 8 megapixel. Namun semua itu tak luput dari modifikasi sistem Android 4.4.2 juga dengan antarmuka 6 MIUI yang di dukung dengan baterai 3080 mAh, sehingga para pengguna ponsel ini lebih leluasa dalam hal penggunaan karena di dukung baterai dengan energi yang cukup lama.

Desain Xiaomi MI4 masih terlihat seperti desain Apple iPhone, yang memiliki desain semping dilapisi dengan logam. Nmaun Desain rumahan MI4 terbuat dari plastik sehingga memungkinkan untuk diganti dengan mudah apabila terjadi kerusakan yang tidak diinginkan.
Xiaomi juga menyatakan akan memperbanyak MI4 dan akan membuat produk yang lebih canggih demi mendukung kemajuan teknologi smartphone. Tentunya hal ini dinantikan oleh pecinta smartphone canggih di seluruh penjuru dunia.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment