Video Highlight ICC 2014, Manchester United vs Inter Skor 5-3

Video Highlight ICC 2014, Manchester United vs Inter Skor 5-3 - Seperti biasa, jeda kompetinsi klub - klub besar seperti Manchester United, Inter Milan, Real Madrid digunakkan untuk pertandingan persahabatan dan kali ini keempat klub tersebut tergabung dalam Grup A ICC atau Internasional Champions Cup yang berlangsung di Amerika Serikat.



Aturan atau sistem dari turnament ini yaitu dimana jika waktu normal atau 45 menit x 2 berkesudahan dengan hasil imbang maka akan dilanjutkan ke adu pinalti. Di adu pinalti dimana tim yang menang akan mendapatkan point 2, sedangkan tim yang kalah akan mendapatkan point 1.

Di pertandingan kedua Grup A ICC 2014 berlangsung pertandingan antara klub raksasa asal Inggris, Manchester United berhadapan dengan Inter Milan dimana pertandingan ini di waktu normal berkesudahan dengan skor 0-0 dan langsung lanjut di adu pinalti. Di adu pinalti, Manchester United berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 5-3. 5 eksekutor Manchester United berhasil menceploskan bola sedangkan eksekutor ke empat Inter Milan, Andreolli gagal menceploskan bola.

Bagi anda yang belum sempat melihat Higlight dari pertandingan ICC 2014 antara Manchester United vs Inter Milan, berikut ini akan saya berikan kepada anda.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment