Segara Gunung, Alternatif Wisata Baru Di Kota Solo

Segara Gunung, Alternatif Wisata Baru Di Kota Solo - Yang ngaku pecinta alam yang ngaku traveller mana nih? Sekarang nggak usah jauh travel karena di daerah solo pun banyak wisata yang sebenernya oustanding sob. Kali ini gue bakal ngasih tau tempat wisata yang anti-mainstream, nguji adrenaline kalian pada. Tunggu-tunggu, sebenernya bukan cuma buat traveller atau backpacker sih karna venuenya ini bagus dan adem buat kumpul-kumpul. Inilah air terjun segara gunung didaerah kemuning, tawangmangu. Pasti kalau kalian denger air terjun daerah solo itu-itu aja sob, ini nih yang salah. 

Segara Gunung, Wisata Baru Di Kota Solo
Segara Gunung, Alternatif Wisata Baru Di Kota Solo


Mungkin belum terlalu familiar sih tapi dijamin nggak kalah seru dari air tejun yg lain. Track yang sedikit berkelok membuat kita dibawa bener- bener dialam pegunungan. Segara Gunung bisa kalian tempuh sekitar 2jam dari solo kearah tawangmangu melewati jalur karangpandan. Setelah kalian sudah sampai diarea kemuning sendiri nggak susah buat nyari venue nya karna lumayan banyak petunjuk jalan juga, tapi kalau kalian males nyari-nyari tanya aja bro sama warga sekitar. Setelah sampai disana kalian akan disuguhi (namu kaleee disuguhi?) Pemandangan yang hangat banget.

Air terjun yang hembusannya menyapu batu kali yang besar bakalan membuat suasana disekitar menjadi sejuk dan seru banget. Disana  juga ada spot-spot menarik selain airterjun loh, tempat yang seru buat hangout bareng temen ataupun keluarga. Ini udah eranya back to nature sob jadi jangan salah hangout nggal mulu-mulu cuma hura-hura. 

Tempat ini juga recomended karena selain dikelilingi suasana yang 'alam' banget juga didukung sama fasilitas lainnya, misalnya didaerah yang sama juga ada restoran yang ajib banget sob yang tema nya nature juga ntar di next artikel gue bakal babat abis deh tempatnya. Pokoknya kamu kamu yang suka banget sama suasana tenang dan riuh pegunungan wajib kesini ya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
29 Juli 2014 pukul 17.30 ×

Memang alam indonesia sangat indah sekali ya gan..

Selamat Wahyu Rahmat Hidayat dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment